Minggu, 06 Mei 2018

Kenali Berbagai Pinjaman 30 Hari Cepat Cair Di Perangkat Android

Tentunya kita sudah paham jika kebutuhan manusia itu sangat beragam. Biasanya jika kita sudah menyimpan uang untuk kebutuhan itu, akan datang kebutuhan lain yang bersifat sangat mendesak sedangkan kita tidak ada alokasi dana untuk hal tersebut. Satu - satunya solusi yang ada adalah dengan meminjam uang kepada pihak lain mulai dari pinjaman online misalnya pinjaman 30 hari atau dengan pinjaman ke lembaga keuangan yang lain.

Saat ini banyak sekali aplikasi peminjaman uang online tanpa agunan yang semakin memudahkan kita dalam mendapatkan dana segar untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang belum bisa tercover sepenuhnya. Rata - rata aplikasi peminjam uang online ini merupakan pinjaman 30 hari atau termasuk jenis pinjaman jangka pendek. Nah apakah Anda penasaran apa sajakah yang termasuk aplikasi pinjaman 30 hari ini ?

Mengenal Berbagai Pinjaman 30 Hari


Situs peminjam uang terpercaya yang pertama ialah uangteman.com. Jumlah dana yang bisa Anda pinjam di sini berkisar dari 1, 5 juta hingga 2 jutaan dengan maksimal pembayaran hingga 30 hari. Untuk bisa meminjam uang di uangteman.com tentunya terdapat beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi. Terdapat 4 syarat utama yang harus Anda penuhi, yang pertama ialah harus bertempat tinggal dan memiliki kartu tanda penduduk di Jakarta, sudah berumur sebesar 21 tahun, memiliki surat tanda penghasilan di atas 3, 5 juta, dan memiliki rekening pribadi atas nama Anda sendiri.

Ketika mendaftar sebagai calon nasabah, Anda harus memasukkan data yang benar - benar valid. Tim dari uangteman.com juga menggunakan sistem yang ketat untuk menyaring calon nasabah yang mendaftar, mulai dari sistem evaluasi dengan credit scoring hingga kunjungan ke rumah atau verifikasi via telepon.

Jenis pinjaman 30 hari yang kedua adalah duitpintar.com. Di sini Anda bisa meminjam dana segar dengan waktu yang lebih cepat dan prosedur yang lebih mudah. Namun dari segi keamanannya, situs uangteman.com tetap lebih aman di bandingkan dengan situs ini sehingga mungkin duitpintar.com bisa menjadi alternatif kedua bagi Anda jika membutuhkan uang yang mendesak sekali.

Jika situs yang lain menggunakan websitenya untuk mendaftar, maka situs cejaka.com ini lebih memilih menggunakan email sebagai alat registrasi berbasis online. Pinjaman 30 hari ini akan mengirimkan formulir pendaftaran melalui email anda yang terdaftar dan nantinya harus Anda isi dengan data yang valid sebagai bukti sahnya pendaftaran.

Jika Anda merasa kesulitan dengan sistem ini maka Anda bisa menghubungi customer service yang tersedia di website resmi cejaka.com. Di sini Anda tidak hanya bisa mendapatkan pinjaman uang saja, namun cejaka.com juga memiliki beberapa produk finansial lain yang bisa anda manfaatkan yaitu berbagai macam kredit mulai dari Kredit Tanpa Agunan atau KTA, kredit elektronik, dan kredit yang lainnya, asuransi, tabungan deposito, hingga reksadana sebagai alternatif investasi.

Situs pinjaman 30 hari terakhir yang bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk mendapatkan dana segar secara cepat adalah kreditcepat.com. Di sini Anda hanya memerlukan beberapa persyaratan saja dan tidak rumit hanya seperti KTP elektronik, nomor rekening bank, dan slip gaji. Kredit ini berlaku untuk seluruh wilayah, hanya saja jika Anda berdomisili di wilayah Jabodetabek maka proses pencairannya akan lebih cepat di bandingkan di luar Jabodetabek.

Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan di kreditcepat.com ini adalah beban bunga yang cukup rendah di bandingkan yang lainnya, service yang mengagumkan, hingga proses verifikasi data yang sangat cepat.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai beberapa pinjaman 30 hari yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat ya.