Rabu, 09 Mei 2018

Mudahnya Meminjam Uang dengan Aplikasi Pinjaman Rp di Smartphone

Sampai saat ini penyedia layanan pinjaman keuangan sudah tidak bisa dihitung dengan jari lagi. Banyak sekali platform yang menyediakan layanan pinjaman online hanya dengan bantuan smartphone. Mulai dari uang dengan jumlah kecil hingga jumlah yang cukup besar. dan tentunya dengan memberikan kemudahan dan kelebihan untuk menarik hati masyarakat.


Salah satu penyedia layanan peminjaman dana secra online yang aktif sampai saat ini adalah pinjaman rp. Pinjaman rp merupakan aplikasi smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk meminjam sejumlah uang atau sebesar Rp. 1.000.000,- dengan mudah. Nominal tersebut memang sudah ditentukan sehingga pemohon tidak dapat meminjam dibawah atau diatasnya.
 
Peminjaman uang melalui pinjaman rp ini merupakan salah satu platform yang menawarkan segudang kelebihan. Bahkan kelebihan ini berbeda dari pada yang lainnya. Dan tentunya dapat memudahkan pemohon ketika akan meminjam uang. Untuk lebih jelasnya berikut adalah kelebihan – kelebihan yang akan didapatkan ketika meminjam di pinjaman rp :

1.Proses pengisian data dan peminjaman uang yang mudah
Setelah anda mengunduh aplikasi pinjaman rp ke dalam smartphone, anda akan diminta untuk mengisikan data diri. Untuk melakukannya sangatlah mudah karena formulir data diri yang disediakan tidak sulit atau merepotkan. Hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit anda dapat melakukannya. Sehingga dengan begitu anda dapat melakukan peminjaman dengan mudah.

2.Proses review dan verifikasi peminjaman yang cepat
Setelah anda melakukan pengisian data diri pada formulir, anda harus menunggu sekitar 6 sampai dengan 24 jam untuk proses review. Jika proses tersebut sudah selesai maka pihak pinjaman rp akan memverifikasi anda untuk mendapatkan pinjaman uang sebesar Rp. 1.000.000,- yang akan dikirimkan ke nomor rekening anda.

3.Layanan call center atau pelanggan yang terpercaya
Jika anda menemukan beberapa permasalahan dalam meminjam dengan menggunakan aplikasi ini maka anda bisa menghubungi call centernya. Layanan ini akan siap sedia selama 24 jam penuh untuk membantu permasalahan anda. Untuk nomor call centernya 081 282 327 345.

4.Data diri dan informasi pribadi dijamin keamanannya
Pinjaman rp ini sudah terpercaya akan keamanan dalam menjaga data diri dan informasi pribadi dari pemohon. Data pribadi tidak akan diberikan kepada pihak lain tanpa adanya persetujuan dari anda. Sehingga anda tidak perlu risau untuk meminjam uang dengan menggunakan aplikasi tersebut. 

5.Peminjaman tidak memerlukan jaminan apapun
Tidak seperti peminjaman uang biasa pada umumnya seperti pada bank atau koperasi. Peminjaman online dengan pinjaman rp ini tidak memerlukan jaminan apapun untuk memberikan uang pinjaman kepada pemohon. Sehingga barang – barang kamu akan tetap aman tanpa harus menjadikannya sebagai barang jaminan.
Cara untuk melakukannya juga sangat mudah, berikut adalah langkah – langkah dalam melakukan peminjaman uang melalui pinjaman rp :
  1. Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Pinjaman Rp di smartphone kamu
  2. Isikan data diri dan informasi pribadi kamu di dalam formulir yang telah disediakan
  3. Tunggu proses review dan verifikasi dalam waktu 6 sampai 24 jam
  4. Jika sudah diverifikasi maka uang akan langsung ditransfer ke dalam rekening anda

Sedangkan untuk persyaratan dan dokumen agar dapat melakukan peminjaman di pinjaman rp adalah sebagai berikut
  1. Penduduk dengan berkewarganegaraan Indonesia
  2. Sudah berusia 21 tahun atau diatasnya
  3. Memiliki pekerjaan tetap sehingga pendapatannya stabil
  4. Data diri dan informasi pribadi
  5. Nomor aktif yang mudah dihubungi
  6. Foto pribadi
Itulah informasi mengenai mudahnya melakukan transaksi peminjaman uang dengan pinjaman rp yang terjamin dan terpercaya keamananannya.