Jumat, 27 September 2019

Mau Pinjaman Online Tanpa Ribet Hanya Modal KTP? Manfaatkan Situs-Situs Ini

Hadirnya fasilitas pinjaman online menjadi solusi cepat memperoleh dana segar dalam waktu singkat dan tanpa ribet. Karena kemudahannya, pinjaman online tanpa ribet ini bahkan bisa diperoleh hanya dengan bermodalkan KTP saja. Pinjaman online yang mudah seperti ini dengan memanfaatkan fasilitas pinjaman yang disediakan oleh situs-situs berikut ini. 


Situs-Situs Penyedia Pinjaman Online yang Gak Ribet


Uangteman.com
Pinjaman online mudah bisa diperoleh dengan memanfaatkan fasilitas pinjaman yang ditawarkan oleh uangteman.com. Awalnya fasilitas pinjaman ini hanya bisa dirasakan oleh masyarakat yang berdomisili atau memiliki KTP Jakarta saja. Namun, kini fasilitas pinjaman online ini bisa dirasakan oleh masyarakat Jawa Timur dan kawasan lainnya yang berusia minimal 21 tahun.

Pinjaman yang ditawarkan oleh uangteman.com nilainya mulai dari Rp 1,5 juta hingga maksimal Rp 2 juta. Pinjaman ini diangsur dengan minimal tenor 10 hari hingga maksimal 30 hari. Anda bisa mengajukan pinjaman ini jika memiliki rekening bank atas nama pribadi serta memiliki penghasilan minimal Rp 3,5 juta.

Proses pengajuan pinjaman di uangteman.com dimulai dengan mengisi formulir pengajuan pinjaman. Kemudian uangteman.com akan melakukan evaluasi dan verifikasi data dengan melakukan kunjungan ke rumah atau via telepon. Hal ini dimaksudkan guna memastikan data yang diberikan calon debitur adalah data yang sebenarnya.

Halomoney.co.id
Situs lainnya yang menawarkan pinjaman online tanpa ribet adalah halomoney.co.id. Situs ini merupakan situs yang dianggap sebagai salah satu situs terlengkap dalam menyajikan informasi perbandingan produk finansial.

Informasi yang bisa Anda dapatkan di situs halomoney.co.id bisa berupa perbandingan berbagai produk finansial seperti pinjaman KPR, pinjaman Pribadi atau produk Pegadaian. Ada pula berita keuangan terkini, tips mengelola keuangan, perbandingan produk kartu kredit dan lainnya. 

Tokopedia
Pinjaman online mudah dan cepat juga bisa Anda peroleh dari Tokopedia. Toko online ini menyediakan layanan produk pinjaman online tanpa agunan dengan tenor mulai dari 1 bulan sampai 60 bulan dengan bunga mulai dari 0.58% hingga 3% per bulan. 

Prosedur pengajuan pinjaman online di Tokopedia cukup mudah. Pertama, Anda harus memasukkan jumlah pinjaman yang dikehendaki, kemudian menjawab beberapa pertanyaan terkait kondisi keuangan Anda demi menemukan jenis pinjaman yang sesuai.

Langkah kedua yakni membandingkan beberapa program pinjaman yang ditawarkan oleh mitra Tokopedia dan memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Terakhir yakni mengisi formulir pinjaman dan menunggu proses pengurusan pinjaman selanjutnya.

Kreditgogo.com
Situs kreditgogo.com menawarkan layanan pinjaman online berkolaborasi dengan Standard Chartered Bank. Pinjaman tanpa agunan ini bisa dinikmati oleh masyarakat berusia minimum 21 tahun dan maksimal 60 tahun. 

Baik karyawan, wiraswasta dan profesional bisa mengajukan pinjaman ini apabila memiliki penghasilan minimal Rp 10 juta per bulan. Nilai pinjaman yang ditawarkan sebesar Rp 5 juta hingga Rp 300 juta dengan tenor 12 sampai 60 bulan serta besaran bunga mulai dari 11.76% sampai 19.08%.
Keuntungan menggunakan layanan pinjaman online Standard Chartered Bank di kreditgogo.com adalah jangka waktu pencairan yang singkat, sekitar 3 hari saja. Sayangnya, layanan pinjaman ini hanya berlaku bagi masyarakat yang berdomisili di Jakarta dan Surabaya saja.

Di samping keempat situs di atas, masih banyak lagi situs penyedia pinjaman online tanpa ribet yang bisa Anda pilih. Jangan lupa untuk memiliki produk pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan, pilih situs yang kredibel dan perhatikan persyaratan yang diaplikasikan karena setiap situs menerapkan persyaratan yang berbeda.