Kamis, 28 Februari 2019

Pinjaman Pedeku, Solusi Cepat Butuh Uang Tanpa Jaminan

Di zaman yang penuh dengan perkembangan teknologi informasi setiap harinya, tentu kita sering mendengar berbagai aplikasi yang kadang terdengar belum familiar di telinga kita. Misalnya saja aplikasi atau website pinjaman online yang saat ini banyak sekali beredar di tengah masyarakat sebagai alternatif bagi yang membutuhkan dana cepat. Salah satunya adalah pinjaman pedeku.

Aplikasi Pedeku ini sendiri merupakan salah satu platform penyedia layanan finansial yang cukup cepat dan aman serta tidak membutuhkan jaminan apapun. Prosedur pendaftaran yang mudah dan waktu peminjaman jangka pendek hingga 40 hari dan tetap aman pastinya. Untuk bisa mengakses layanan ini Anda bisa membukanya di situs www.pedeku.com. Apakah Anda penasaran tentang pinjaman pedeku ini??

Syarat Debitur Di Pedeku
Agar bisa mengajukan pinjaman pedeku, ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi terkelih dahulu. Syarat pertama yaitu Anda harus memiliki kewarganegaraan Indonesia yang dibuktikan dengan kepemilikan KTP. KTP ini nantinya akan menjadi syarat pinjaman utama di Pedeku. Selain itu, Anda juga harus bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek. Saat ini pinjaman Pedeku hanya bisa di akses dan di nikmati oleh warga Jabodetabek saja dan belum melakukan ekspansi ke wilayah lainnya.

Memiliki penghasilan tetap, minimal 2 juta perbulan juga menjadi salah satu syarat untk mengajukan pinjaman Pedeku dan berusia 21 sampai 55 tahun . Kriteria ini sangat cocok untuk anak muda yang baru mulai bekerja dengan gaji awal yang masih sangat segar namun terkadang juga membutuhkan dana segar untuk keperluan yang lain.

Yang paling penting, calon nasabah harus memiliki akun bank yang aktif dan terverifikasi atas nama sendiri. Rekening ini nantinya akan berfungsi sebagai sebagai sarana transfer dana serta menjadi alat untuk pembayaran dana sebelum jatuh tempo.


Proses Pengajuan Pinjaman Pedeku
Salah satu keunggulan pinjaman Pedeku yang bisa mempermudah nasabahnya adalah syarat pengajuannya yang sangat mudah. Anda hanya perlu untuk menyiapkan KTP saja dan Anda bisa langsung mengajukan pinjaman di Pedeku. Ketika Anda sudah selesai melakukan pendaftaran, maka proses pengajuan Anda akan di proses dalam waktu kurang lebih 48 jam.

Jika pengajuan di setujui maka uang akan segera masuk ke rekening bank pribadi milik Anda. Untuk mengecek persetujuannya, pihak Pedeku akan mengirimkan notifikasi ke dalam email aktif atau pun sms melalui nomor yang sudah terdaftar. Untuk proses pengajuan pinjaman pedeku bisa Anda lihat di bawah ini.

  1. Buka website resmi pedeku di www.pedeku.com
  2. Di homepage Pedeku Anda bisa memilih mulai pinjaman di mana Anda akan di alihkan ke laman berikutnya untuk mendaftar sebagai pihak debitur.
  3. Selanjutnya isi formulir pendaftaran dengan dengan data yang terverifikasi dan lengkap. Pastikan Anda untuk memenuhi persyaratan yang di tetapkan pedeku.
  4. Kemudian, submit data tersebut. Anda akan mendapat verifikasi di email yang terdaftar agar tetap terhubung ke akun pedeku yang sedang dibuat.
  5. Jika pendaftaran sudah selesai, Anda akan menerima kode verifikasi di nomor handphone yang telah terdaftar.
  6. Setelah sukses, Anda bisa mengajukan jumlah dana yang ingin Anda pinjam serta membaca berbagai ketentuan yang ada di pedeku.
  7. Kemudian pihak pedeku akan memproses pinjaman Anda untuk di setujui.
  8. Jika di setujui maka uang akan segera di transfer ke rekening bank yang telah Anda daftarkan proses ini bisa memakan waktu hingga 48 jam atau 2 x 24 jam.

Cukup mudah bukan ? layanan ini bisa menjadi alternatif bagi Anda jika sedang membutuhkan uang untuk kebutuhan yang sangat mendesak. Semoga bermanfaat.