Jumat, 01 Maret 2019

Cara Mudah Mendapatkan Dana Segar Tanpa Jaminan Dengan Pinjaman Easy

Setiap orang tentunya ingin hidupnya serba mudah, bahkan ketika membutuhkan uang dengan waktu yang sangat sempit selalu ingin cepat dan mudah. Namun seperti yang kita ketahui saat ini bahwa jika kita ingin meminjam uang di suatu lembaga finansial misalnya bank, pegadaian, hingga leasing semuanya membutuhkan jaminan sebagai salah satu syarat wajib yang harus kita penuhi.

Tentunya tidak semua orang tidak memiliki barang yang bisa di gunakan sebagai jaminan agar bisa mendapatkan dana yang di minta. Bahkan jika Anda memiliki jaminan tidak serta merta jaminan tersebut akan di terima oleh pihak bank atau lembaga pendanaan yang lain. Lantas apa yang harus di lakukan padahal kita membutuhkan dana cepat sedangkan jaminan belum memenuhi kualifikasi ?

Dapatkan Dana Segar Dengan Pinjaman Easy

Meskipun tidak memiliki jaminan, saat ini anda masih bisa meminjam uang dengan mudah. Beberapa developer aplikasi kini mulai mengembangkan beberapa aplikasi peminjam uang tanpa agunan atau jaminan sebagai syarat, salah satunya adalah aplikasi easy cash yang bisa anda install secara gratis dari google playstore.

Aplikasi easy cash ini sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi peminjaman uang cepat dan tidak memerlukan prosedur yang rumit, serta banyak menjadi andalan bagi beberapa orang yang memang sangat memerlukan dana. Proses pinjaman easy ini pun tidak lagi menggunakan agunan, hanya memerlukan kartu tanda penduduk atau ktp, data pekerjaan anda, hingga nomor darurat yang bisa di hubungi.

Namun, anda hanya bisa meminjam dana dari aplikasi ini maksimal 1 juta rupiah dengan tenggang waktu pembayaran selama 2 minggu atau 14 hari. Jika anda ingin mengembalikan dana selama waktu itu anda bisa membayarnya lewat indomaret atau alfamart atau bisa juga melalui transfer bank Sangat mudah bukan ?

Proses Pinjaman Easy Di Easy Cash

Bah bagi anda yang sudah sangat penasaran dengan cara meminjam uang melalui aplikasi easy cash ini, berikut kami akan membagikan prosedur mudah dan cepat untuk meminjam uang tanpa agunan di easy cash.

  1. Buka google playstore di perangkat android anda, lalu search easy cash. Install aplikasi tersebut .
  2. Tunggu beberapa saat hingga proses pemasangan aplikasi selesai.
  3. Buka aplikasi tersebut.
  4. Akan muncul beberapa laman formulir yang harus anda isi, mulai dari identitas, data pekerjaan, hingga nominal yang ingin anda pinjam.
  5. Isilah data tersebut dengan benar lalu submit. Proses pengisian formulir ini hanya memerlukan waktu kurang lebih selama 15 menit saja.
  6. Setelah itu, anda akan mendapat notifikasi jika pinjaman easy anda di setujui oleh pihak easy cash.
  7. Tunggu beberapa saat hingga uang tersebut masuk ke rekening bank anda.

Untuk uang yang bisa anda pinjam di aplikasi easy cash ini memang tidak besar, hanya dari kisaran 200.000 hingga 1 juta saja. Selain itu, pinjaman easy ini juga menetapkan beban bunga sebesar 14 persen dari total dana yang anda pinjam. Easy cash juga tidk memberikan anda kesempatan untuk memilih waktu pengembalian uang, yang jelas anda harus bisa mengembalikan uang 14 hari sejak anda menerima dana tersebut.

Sebagai contoh misalnya, anda ingin meminjam dana sebesar 1 juta rupiah. Dengan bunga 14 % maka anda akan terkena biaya bunga sebesar 140.000 rupiah sehingga uang yang akan terima sebesar 860.000 rupiah. Dalam waktu 2 minggu atau sebelum 2 minggu anda harus sudah mengembalikan dana tersebut sebesar 1 juta rupiah, melalui transfer bank atau lewat retail.

Bagaimana, mudah bukan ? semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya.