Senin, 30 April 2018

Cara Pinjaman Mudah Dan Cepat Di Pegadaian

Setiap orang tentu memiliki tingkat kebutuhan yang berbeda, satu dengan yang lainnya. kebutuhan yang cukup mendesak sering kali dialami oleh beberapa orang, baik itu untuk kebutuhan pembayaran sekolah, kebutuhan berobat, kebutuhan dalam modal usaha, pelunasan hutang dan lain sebagainya. Bagi anda yang menginginkan pinjaman dana dengan cepat dan mudah, kini bisa menggunakan fasilitas yang disedikan oleh pegadaian.

Jenis Pinjaman Di Pegadaian

Pegadaian merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyaluran kredit, dan di tujukan untuk masyarakat dengan sistem gadai. Di Pegadaian, memiliki beberapa jenis pinjaman yang dapat di pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut beberapa jenis pinjaman yang bisa di gunakan oleh para nasabah di pegadaian diantaranya adalah:
1.Krasida
Krasida merupakan salah satu bentuk pinjaman dengan sistem gadai, kredit ini di peruntukkan bagi masyarakat yang ingin menjalankan usaha kecil menengah. Adapun tujuan pengadaan kredit ini adalah,untuk mengembangkan usaha masyarakat sektor menengah. Dengan melalui produk krasida ini, para nasabah akan memperoleh pinjaman berdasarkan sistem gadai. Akan tetapi proses pembayarannya tetap dengan menggunakan sistem kredit.
Ada beberapa keunggulan produk krasida ini diantaranya adalah:

  • Masyarakat akan memperoleh pinjaman mulai dari 1 juta hingga 250 juta.
  • Proses pengajuan kredit yang terbilang cukup cepat, dalam jangka waktu 1 minggu kredit telah bisa di cairkan.
  • Agunan yang diajukan bisa berupa kendaraan maupun emas.
  • Bunga kredit yang cukup ringan.
  • Produk krasida dapat diajukan melalui banyak cabang pegadaian di seluruh wilayah tanah air.
  • Jangka waktu kredit cukup fkesibel mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.
Untuk bisa mengajukan produk krasida, para nasabah hanya perlu menyiapkan beberapa persyaratan seperti: fotokopi kartu keluarga dan fotokopi KTP, meyerahkan jaminan berupa kendaraan maupun emas, menyerahkan bukti berupa surat usaha yang di keluarkan oleh kelurahan.
2.KCA
KCA merupakan salah satu produk pinjaman yang cepat dan mudah di pegadaian dengan sistem gadai. Produk KCA di peruntukkan bagi para nasabah yang ingin memperoleh pinjaman dengan aman, mudah dan cepat. Untuk bisa mendapatkan kredit pinjaman KCA, para nasabah harus membawa agunan berupa barang-barang berharga maupun surat berharga.
Produk KCA yang di tawarkan kepada masyarakat memiliki beberapa keuntungan diantaranya adalah:

  • Pinjaman yang diajukan mulai dari 5 juta hingga 200 juta.
  • proses pencairan yang relatif singkat, yakni sekitar 15 menit.
  • Produk KCA dapat digunakan di seluruh cabang pegadaian di seluruh wilayah Indonesia.
  • Jangka waktu pinjaman mulai dari 4 bulan, namun dapat di perpanjang dengan menggunakan sewa modal.
  • Para nasabah akan mendapatkan pinjaman secara tunai.
  • pelunasan kredit dapat dilakukan setiap saat.
  • para nasabah tidak perlu menggunakan rekening.
  • Prosedur yang diterapkan cukup mudah, sehingga tidak membebani para nasabah.

Untuk bisa menggunakan kredit KCA, para nasabah harus memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut: Fotokopi KTP, Fotokopi kartu keluarga, Membawa agunan atau jaminan berupa barang berharga atau surat berharga, nasabah menandatangani surat bukti kredit yang diberikan oleh pegadaian.
Pegadaian menjadi salah satu alternatif dalam mendapatkan pinjaman dana secara cepat, dengan adanya sistem kredit KCA dan krasida memudahkan para nasabah untuk mendapatkan dana kredit yang aman, mudah dan cepat. Selain bunga yang ditawarkan terbilang cukup ringan, prosedur yang harus dijalani terbilang cukup mudah sehingga tidak menyulitkan para nasabah.