Sabtu, 08 Desember 2018

Kode Rahasia XL Terbukti Ampuh 100 %

Perkembangan teknologi menuntut kita untuk bisa terus update dalam komunikasi. Termasuk dengan adanya internet yang berguna dalam pemenuhan kebutuhan Anda. Pilihan paket yang murah tentunya sangat diperlukan agar bisa berkomunikasi secara lancar. Xl merupakan salah satu penyedia layanan seluler di wilayah Indonesia yang menyediakan jasa tersebut. Jaringan yang diberikan sangat berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut akan kami ulas mengenai kode rahasia xl.

Untuk itu, diperlukan kode rahasia yang berguna untuk menghasilkan pilihan paket murah tetap berkualitas. Paket ini disesuaikan pada kebutuhan setiap penggunanya. Bagi Anda yang saat ini masih menggunakan paket lama, maka dapat membaca artikel dibawah ini. Kode rahasia yang akan kami sajikan sangat diperlukan untuk membuat harga menjadi lebih murah. Berikut lebih lengkapnya dibawah ini mengenai kode rahasia xl terbaru.
 Perkembangan teknologi menuntut kita untuk bisa terus update dalam komunikasi Kode Rahasia XL Terbukti Ampuh 100 %

Pilihan Lengkap Kode Rahasia Xl

Terdapat beberapa kode rahasia dari operator Xl dan dapat Anda coba sendiri dirumah. Berikut beberapa kodenya.

1. Kode XTRA Combo

Untuk kode yang satu ini berguna dalam membeli paket xtra combo. Paket ini menawarkan kuota yang cukup melimpah dan dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhannya. Nikmati juga gratis streaming music di yonder music dengan menggunakan kode tersebut. Untuk membeli kode ini cukup mudah. Ketikan *123*2#pilih Xtra kombo pada pilihan paketnya. Kemudian pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan masing masing.

2. XL Hotrod

Jaringan 4G saat ini sedang berkembang pesat di wilayah Indonesia. Sudah banyak masyarakat yang menggunakan jaringan ini. Kecepatannya sangat baik untuk melakukan akses data. Yang terpenting yaitu tetap menggunakan sesuai dengan kebutuhan. Untuk memilih paket ini yaitu dengan menggunakan aplikasi my XL. Selain itu, Anda juga dapat mengunkaan kode utama *123*3# kemudiaan pilih XL Hotrod. Pastikan memiliki pulsa untuk proses pembayaran.

3. Paket internet murah

Nah, bagi Anda yang merupakan seorang gamer maka wajib untuk mencoba kode yang satu ini. Kode ini akan memberikan paket internet murah dengan harga Rp. 56.000 untuk 20GB. Caranya mudah, cukup ketikan *263*268# lalu tekan yes/call. Hasilnya, aka muncul pilihan paket internet murah ini. Anda dapat membelinya sesuai dengan kebutuhan jika perlu. Terpenting, kuota ini hanya berlaku selama 1 bulan dan dalam jaringan 4G saja.

4. Xtra combo 10GB

Hanya dengan Rp. 59.000 Anda akan mendapatkan kuota sebanyak 10 GB. Kuota ini dapat digunakan dalam semua jaringan yang berlaku. Terlebih, bagi Anda yang memang menyukai kegiatan seperti gaming maupun streaming. Kuota ini sangat cocok untuk Anda miliki sesuai dengan keperluannya. Anda dapat menggunakan kuota ini dalam jaringan 3G maupun 4G. Untuk menggunakannya dapat mengunakan kode *123*44# lalu pilih paket yang sesuai.

5. Xtra combo 35GB

Butuh kuota yang super besar dan murah? Kini XL menyediakannya hanya untuk Anda. Harga yang ditawarkan yaitu Rp. 2.00.000. Anda akan mendapatkan kuota utama 35GB dan bonus 35GB. Sangat melimpah bukan? Dan untuk jangka waktu pemakaiannya sendiri membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu mencapai 6 bulan sejak pertama kali digunakan. Kode rahasia paket ini yaitu *123*65# dan pilih paket yang Anda inginkan.

Nah, begitulah ulasan lengkap dari kode rahasia xl terbaru yang wajib untuk Anda coba. Semua proses di atas telah dicoba dan dapat berjalan dengan baik. Selamat mencoba.