Selasa, 05 Maret 2019

Butuh Uang Cepat ? Pinjaman Akulaku 5 Menit Uang Langsung Cair !

Ketika tanggal tua, orang mudah sekali mengeluh tentang keadaan finansialnya yang sedang menurun dan tidak stabil. Ketika belum menerima gaji padahal sedang membutuhkan uang untuk kebutuhan yang sangat mendesak tentunya akan membuat kelabakan bukan? Nah untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa mencoba pinjaman akulaku yang saat ini memang sedang menjadi alternatif bagi sebagian besar masyarakat dalam mencari pinjaman dana segar.

Akulaku sendiri merupakan sebuah aplikasi penyedia fasilitas kredit online tanpa jaminan. Di sini, anda bisa meminjam uang atau pun membeli barang dengan cara kredit tanpa perlu kartu kredit mulai dari kamera, laptop, dan masih banyak lagi. Uniknya lagi, untuk mendapatkan uang lewat akulaku juga sangat cepat dan proses persetujuan pinjaman hanya memerlukan waktu kurang dari 24 jam saja.

Cara Mendapatkan Pinjaman Akulaku Dengan Mudah
Banyak orang yang mengatakan jika proses pengajuan pinjaman akulaku termasuk sangat cepat dan mudah. Di Akulaku Anda bisa meminjam uang dengan 3 pilihan, mulai dari 500. 000, 1.000. 000, hingga 2.000. 000 rupiah. Sedangkan untuk beban bunga juga bervariasi dan bisa anda pilih dengan bebas, yaitu bunga 6 % untuk waktu 10 hari, bunga 10 % untuk waktu 30 hari, dan 14 % untuk waktu 30 hari.

Ada 2 pinjaman akulaku yang bisa anda coba, yaitu pinjaman tunai dan pinjaman kilat. Berikut ini cara cepat untuk mendapatkan pinjaman akulaku type tunai. .

  1. Langkah pertama adalah buka google playstore dan install aplikasi akulaku di perangkat android anda.
  2. Setelah pemasangan selesai, segera buka aplikasi tersebut dan buatlah akun dengan mendaftarkan diri dengan mengisi form data diri sesuai data di KTP anda.
  3. Setelah itu, masuk ke homepage akulaku dan klik pinjaman tunai.
  4. Anda akan masuk ke lama selanjutnya yaitu jumlah nominal yang ingin anda pinjam, mulai dari 500 ribu, 1 juta, dan 2 juta. Yang pasti sesuaikan dengan kebutuhan anda.
  5. Selanjutnya, anda akan masuk ke laman pemilihan periode peminjaman dana. Pilihlah waktu yang sekiranya cocok dengan kemampuan anda untuk pengembalian uang.
  6. Lalu anda akan melihat tarif suku bunga dan biaya persetujuan yang harus di bayar. Beban bunga yang akan anda tanggung juga tergantung dari uang yang anda pinjam dan waktu jatuh tempo pinjaman. Semakin besar uang yang anda pinjam dan semakin lama periode peminjamannya, maka bunga akan semakin tinggi.

Berikut ini adalah cara untuk meminjam pinjaman kilat di akulaku. Simak sampai habis ya.
  1. Langkah pertama adalah buka google playstore dan install aplikasi akulaku di perangkat android anda.
  2. Setelah pemasangan selesai, segera buka aplikasi tersebut dan buatlah akun dengan mendaftarkan diri dengan mengisi form data diri sesuai data di KTP anda.
  3. Pada homepage yang tertampil, anda bisa memilih pinjaman kilat akulaku.
  4. Selanjutnya akan muncul tampilan jumalh nominal dana yang ingin anda pinjam. Klik dana yang anda butuhkan.
  5. 5.Kemudian, tuliskan nama dan jenis rekening bank anda.
  6. Tunggu sebentar hingga muncul tampilan rincian pinjaman beserta bunganya.
  7. Akan muncul notifikasi sukses dengan nomor rekening bank anda sebagai rekening tujuan dana.
  8. Untuk memastikan kebehasilan pinjaman, anda bisa mengeceknya melalui notifikasi di perangkat smartphone anda.


Demikianlah beberapa cara yang bisa anda coba untuk mendapatkan pinjaman akulaku seara cepat. Pastikan anda mengisi data diri dengan benar karena proses verivikasi data nasabah sangat ketat. Semoga beruntung ya.