Minggu, 29 September 2019

Cara Memperoleh Pinjaman Tunai Kilat Akulaku

Saat ini kebutuhan akan dana seseorang semakin meningkat seiring dengan biaya hidup yang semakin mahal dan terkadang seseorang harus memutar otak untuk mempunyai dana tambahan tersebut. Tak jarang mereka harus meminjam dana. Salah satunya adalah melalui akulaku. 

Apa itu akulaku?

Bagi anda yang masih asing dengan apa itu akulaku? Akulaku merupakan sebuah aplikasi pinjaman dana yang berbasis online. Jenis-jenis kredit yang ditawarkan pun beraneka ragam mulai dari kredit hp, Kamera, laptop dan lainnya. Selain itu, akulaku pun mengeluarkan produk kredit terbarunya yang diberi nama pinjaman tunai kilat akulaku. 

Jenis produk pinjaman yang satu ini memang berbeda dengan pinjaman yang ditawarkan sebelumnya. Dimana keuntungan yang akan didapatkan oleh peminjamnya adalah tanpa memberikan uang jaminan hingga 2 juta dalam waktu yang telah ditentukan dengan maksimal 30 hari. 

Telah banyak orang yang memanfaatkan jenis pinjaman yang satu ini mengingat dana untuk kebutuhan yang kian hari semakin meningkat ataupun mereka yang tengah membutuhkan dana dengan cepat dan mudah. Tak hanya itu, aplikasi akulaku juga menjadi cara yang mudah dalam melakukan pembelian barang online tanpa kartu kredit. 

Bagaimana Cara Memperoleh Pinjaman Tunai Kilat Akulaku?

Cara memperoleh pinjaman tunai kilat di akulaku sangatlah mudah dan cepat. Anda tidak perlu melakukan survey dan hal lainnya untuk mendapatkan pinjaman karena proses pinjaman pun bisa mendapatkan persetujuan dalam kurun waktu 24 jam saja. 

Adanya aplikasi akulaku ini memang cukup membantu kebutuhan dana masyarakat yang mendadak. Akulaku sendiri menyediakan 3 macam pilihan jenis pinjaman tunai kilat yakni Rp 500.000, Rp 1.000.000 serta Rp 2.000.000 dalam jangka waktu yang berbeda-beda yakni 10 hari, 20 hari serta 40 hari . 

Bunga yang ditawarkan pun berbeda-beda dari masing-masing jenis pinjaman tunai kilat yakni untuk 10 hari bunga yang ditawarkan sebesar 6 persen, 20 hari dengan bunga 10 persen dan 30 hari dengan bunga 14 persen. Jadi semakin panjang jangka waktu yang diambil maka bunga pun akan semakin meningkat. 

Pinjaman Tunai Kilat Akulaku

  1. Anda bisa mendownload aplikasi akulaku di google playstore secara gratis.
  2. Jika sudah terinstal, anda bisa melakukan pendaftaran diri dengan mengisi biodata sesuai dengan KTP dan foto.
  3. Selanjutnya, untuk melakukan pinjaman tunai kilat akulaku, anda bisa membuka halaman beranda dan pilih “pinjaman kilat akulaku”
  4. Halaman akan menunjukkan beberapa pilihan plafond yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Pilih jenis plafon yang sesuai.
  5. Jika sudah memilih jumlah plafon, anda harus memasukkan nama serta rekening bank untuk mengirimkan pinjaman anda.
  6. Selanjutkan, anda akan melihat rincian bank dan jika pinjaman berhasil maka akan ada tulisan sukses.
  7. Anda bisa mengecek pemberitahuan. Jika anda mendapatkan pemberitahuan mengenai pencairan pinjaman tunai kilat akulaku maka proses sudah berhasil dan selamat anda sudah bisa menggunakan dana pinjaman tersebut untuk kebutuhan anda.

Kelebihan dari Pinjaman Tunai Kilat Akulaku
Pinjaman tunai kilat akulaku memberikan banyak manfaat dan kelebihan bagi para peminjamnya dimana proses untuk melakukan pinjaman sangat mudah dan cepat karena terhubung dengan internet. Kendati demikian, pinjaman tunai kilat akulaku memiliki bunga yang cukup tinggi dan terkadang beberapa pendaftar gagal dalam mendaftar. 

Oleh sebab itu, saat melakukan pendaftaran ada baiknya anda memperhatikan dengan betul-betul karena bagaimanapun pihak dari akulaku tidak akan memilih nasabah dengan sembarangan.

Demikian langkah-langkah memperoleh pinjaman tunai kilat akulaku yang mudah dan praktis. Tentunya, anda harus mempertimbangkan tujuan mengapa anda meminjam dana di akulaku.