Minggu, 03 Maret 2019

3 Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya Untuk Kebutuhan Kredit Anda

Seperti yang kita tahu, Indonesia sedang mengalami masa perubahan teknologi baik software maupun hardware. Maka tidak heran kalau segala kebutuhan mendasar masyarakat bisa dilakukan melalui teknologi, seperti melalui website atau aplikasi smartphone. Salah satu kebutuhan yang bisa dilakukan melalui website maupun aplikasi adalah pengajuan kredit atau pinjaman uang.

Sekarang ini, Anda sudah bisa melakukan pinjaman online yang membuat Anda tanpa perlu repot datang ke kantornya. Namun, Anda jangan sembarangan memilih situs atau aplikasi pinjaman kredit. 
Berikut ini adalah 5 pinjaman online terbaik dan terpercaya agar Anda tidak salah pilih.


1.UangTeman
Pinjaman online terbaik yang pertama adalah UangTeman yang menjadi awal mula adanya financial techology di Indonesia yang didirikan pada April 2015 lalu. Sebagai pelopor pinjaman online, UangTeman terlebih dahulu hadir dalam versi website-nya yang diberi nama UangTeman.com. 

Tapi, seiring berjalannya perkembangan teknologi di Indonesia, UangTeman kemudian mengeluarkan versi aplikasi mobile-nya yang bisa Anda download melalui Google Playstore. Tidak perlu khawatir dengan keamanannya, karena sudah bekerja sama dengan jasa keuangan yang berada di Indonesia.

Jumlah peminjaman yang bisa Anda lakukan pun juga bermacam-macam, mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 3 juta. Tentu saja kebijakan pengembaliannya pun sama dengan yang lainnya, yakni 30 hari. UangTeman sudah melakukan ekspansi ke beberapa kota-kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Palembang, Bali, Bandung, Yogya, Jambi, Makasar, Balikpapan, dan Lampung.

2.Win Win
Win Win merupakan salah satu pinjaman online terbaik yang berasal dari Surabaya. Waktu kehadirannya tidak jauh dari UangTeman, yaitu pada tahun 2016 dan sudah semakin berkembang hingga sekarang ini. Anda bisa melakukan pengajuan kredit ke Win Win melalui website dan aplikasi mobile-nya. 

Jika Anda melihat website-nya, mereka terlihat gencar mempromosikan aplikasi mobile-nya agar semakin memudahkan Anda mengajukan kredit. Anda bisa meminjam uang ke Win Win dengan batas peminjaman mencapai Rp 2 juta dan batas pengembaliannya paling telat adalah 30 hari. 

Untuk menjaga keamanan data nasabah, Win Win mewajibkan calon nasabahnya untuk bertemu dengan customer service-nya agar bisa lebih memvalidasi dokumen-dokumen milik calon nasabah tersebut. Dengan begitu, keamanan peminjamannya akan semakin terjaga dan terhindar dari tindak penipuan.

3.Tunaiku
Financial technology dari Tunaiku juga belum lama ini hadir di Indonesia sebagai media peminjaman online. Anda bisa mengajukan peminjaman ke Tunaiku melalui website resminya dan aplikasi mobile-nya. Dana pengajuan yang bisa Anda pinjam sebesar Rp 2,5 juta hingga mencapai Rp 10 juta. Anda pun juga akan diberi tenor cicilan selama 6 bulan sampai 12 bulan.

Ketika Anda mengajukannya, Anda harus melewati beberapa proses seperti pengajuan pinjaman di bank. Sebagai salah satu pinjaman online terbaik dan terpercaya di Indonesia, pastinya mereka ingin keamanan data nasabah bisa terjamin. Karena itulah, pihak Tunaiku akan mengirim seseorang ke tempat Anda untuk melakukan verifikasi dokumen dan penanda tanganan dokumen pengajuan.

Tidak perlu takut dengan prosesnya, karena mereka pasti memberikan slip kontrak asli kepada Anda, sehingga membuktikan kalau mereka adalah pinjaman online yang tidak menipu.

Itulah beberapa pinjaman online terbaik dan terpercaya yang ada di Indonesia.
Anda dapat melakukan pengajuan kredit hanya dengan beberapa klik saja pada website ataupun aplikasi website-nya. Kalaupun harus bertemu hanya untuk memverifikasi dokumen, apalagi pihak penyedia pinjaman uanglah yang akan datang kepada Anda. Tentu sangat mudah, bukan? Anda tidak perlu repot datang ke pihak perbankan dan Anda pun mendapatkan pinjaman dengan cepat.