Sabtu, 28 September 2019

Ini Penyedia Pinjaman yang Bisa Mengabulkan Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji

Ketika hendak mengajukan pinjaman di bank maupun online, biasanya diminta menyiapkan slip gaji. Lalu, bagaimana jika tidak memiliki slip gaji, apakah bisa mengajukan pinjaman online tanpa slip gaji? Jawabannya, bisa jika Anda pandai-pandai memilih jasa penyedia pinjaman online. Di mana saja penyedia pinjaman online yang tidak memerlukan slip gaji?

Daftar Penyedia Pinjaman Tanpa Slip Gaji


Pinjaman Dana Bantuan Sahabat (DBS Indonesia)
Jika Anda tidak memiliki slip gaji, Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa slip gaji dan tanpa agunan dengan memanfaatkan Dana Bantuan Sahabat yang ditawarkan oleh DBS. Dana bantuan pinjaman ini bisa dinikmati tak hanya oleh kalangan karyawan saja, tapi juga bagi masyarakat yang tidak memiliki pendapatan tetap.

Dana Bantuan Sahabat dari DBS ini menawarkan dana segar hingga mencapai Rp 200 juta kepada nasabah yang berhasil memenuhi persyaratan dan dianggap layak. Jangka waktu cicilan yang ditawarkan yakni 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. 

Usia calon debitur yang mengajukan Dana Bantuan Sahabat dibatasi minimal 21 tahun hingga 55 tahun pada saat pelunasan angsuran. Syarat lainnya bagi calon debitur yakni mempunyai sebuah kartu kredit yang limitnya minimal Rp 8 juta atau memiliki pinjaman berjalan seperti kredit motor atau kredit rumah.

Meski tidak perlu melampirkan slip gaji, calon debitur setidaknya harus memiliki penghasilan minimal Rp 5 juta bagi wiraswasta atau minimal Rp 3 juta bagi karyawan. Calon debitur juga diharapkan melampirkan KTP elektronik, nomor telepon calon debitur, nama perusahaan tempat bekerja dan nomor telepon perusahaan tempat bekerja.

Memanfaatkan Tunaiku (Amar bank)
Pinjaman online tanpa slip gaji juga bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan fasilitas Tunaiku dari Amar Bank. Pinjaman tunai tanpa agunan ini menyediakan plafon pinjaman mulai dari Rp 2 jutaan sampai Rp 10 jutaan. 

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman ini diantaranya calon debitur harus memiliki penghasilan minimal Rp 2 juta per bulan. Calon debitur setidaknya sudah mempunyai pengalaman bekerja setidaknya untuk 3 bulan baik kontrak maupun permanen di tempat kerja saat ini dan memiliki nomor telepon baik pribadi maupun telepon kantor.

Di samping tidak perlu melampirkan slip gaji atau bukti penghasilan, calon debitur juga tidak membutuhkan untuk mempunyai sebuah kartu kredit, jadi lebih mudah dan cepat. Calon debitur hanya perlu melampirkan dokumen fotokopi KTP, kartu keluarga dan fotokopi buku tabungan.

Pinjaman online ini diperuntukkan bagi masyarakat berusia 21 tahun hingga 60 tahun pada saat pelunasan dengan jangka waktu peminjaman selama 6 hingga 12 bulan.

Pinjaman Dana Cinta CTBC (Bank CTBC Indonesia)
Bank CTBC Indonesia juga menawarkan fasilitas pinjaman online yang bisa diperoleh tanpa melampirkan slip gaji. Fasilitas yang diberi nama Dana Cinta CTBC Indonesia ini ditujukan untuk masyarakat berusia 21 tahun hingga 55 tahun. 

Masyarakat yang berstatus karyawan wiraswasta maupun pekerja mandiri bisa memperoleh pinjaman mulai dari Rp 5 juta - Rp 200 juta dengan tenor hingga 60 bulan.

Calon debitur setidaknya memiliki penghasilan minimal Rp 2,5 jutaan (nasabah Jabodetabek) dan Rp 2,1 juta bagi nasabah yang tidak memiliki histori peminjaman (luar Jabodetabek). Apabila calon nasabah tidak memiliki histori sebelumnya, maka penghasilan minimal untuk pengajuan pinjaman adalah Rp 5 juta per bulan.

Ketiga layanan pinjaman online tanpa slip gaji di atas merupakan pilihan yang ideal jika Anda membutuhkan dana segar untuk kebutuhan mendesak. Persyaratan yang mudah, tidak ribet serta proses pencairan yang cepat membuatnya dianggap lebih unggul daripada pinjaman bank. Jadi, pilih yang mana?